KabariNews – Pasca-perpisahan dengan Angelina Jolie, Brad Pitt akan hadir dengan karya terbarunya. Bersama lawan mainnya, Marion Cotillard, keduanya akan bermain dalam film berjudul Allied.

Film yang disutradarai oleh Robert Zemeckis ini dengan setting Perang Dunia II. Film ini dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 23 November 2016 mendatang.

allied1_okeFilm bergenre drama  romantis yang menghadirkan kisah cinta di zaman Perang Dunia II. Adalah Brad dan Marion berperan sebagai agen mata-mata.  Namun, seiring waktu berjalan, dua orang agen mata-mata ini sama-sama jatuh cinta dalam sebuah misi membunuh seorang pejabat asal Jerman.

Seorang mata mata yang berasal dari Kanada bernama Max Vatan (Brad Pitt) diberi tugas yang sangat berbahaya di wilayah Casablanca, Maroko. Walaupun dikatakan berbahaya, akhirnya dengan keahlian yang dimilikinya Max mampu menyelesaikan misi tersebut. Bukan hanya berhasil menyelesaikan misi berbahaya tersebut dengan sempurna, Max juga berhasil mendapatkan hati seorang agen mata mata asal Prancis yang bernama Marianne Beausejour. Ternyata Marianne juga sedang menyelesaikan sebuah misi berbahaya.

Mereka akhirnya menikah dan berhasil dikaruniai seorang anak yang lucu. Namun suatu ketika, Max mendapatkan kabar mengejutkan tentang istrinya. Ternyata Marianne adalah seorang mata mata dari Nazi. Lalu bagaimana kelanjutannya? Jangan lewatkan film Allied yang tayang pada akhir bulan November ini. (Dessy/Foto : Ist)