Kabar meninggalnya aktor Hollywood Robin Williams ternyata bukan hanya isapan jempol belaka. Senin (12/8) tersiar kabar peraih Oscar itu diduga meninggal karena bunuh diri. Hal tersebut ternyata benar adanya. Williams ditemukan sudah tak bernyawa di salah satu kamar rumahnya dengan lilitan ikat pinggang di lehernya.

Susan Schneider, istrinya bahkan tidak pernah menyangka, komedian berusia 63 tahun itu mengakhiri hidupnya secara tragis. Istri ketiga Williams terakhir kali bertemu dengan sang suami pukul 10.30 malam waktu setempat. Dikutip Daily mail, Sherif wilayah Main, Letnan Keith Boyd mengatakan, saat itu Williams mengunci dirinya di dalam kamar saat istrinya hendak tidur.

Williams ditemukan sudah tak bernyawa oleh asistennya Senin (12/8) pukul 11.55 pagi waktu setempat. Karena khawatir dengan kondisi Williams yang sejak semalaman tidak keluar kamar, akhirnya sang asisten  terpaksa mendobrak pintu kamar. Tak hanya ikat pinggang saja yang ditemukan melilit lehernya, pada bagian pergelangan tangan kirinya juga ditemukan goresan. Pisau yang digunakan untuk melukai tangannya pun ditemukan di dekat tubuh Williams.

Jasad Williams baru bisa dievakuasi setelah petugas darurat datang. Williams dinyatakan telah meningal dunia. Hingga kini investigasi terus dilakukan untuk mengetahui penyebab dari kematian bintang film ‘Mrs Doubtfire’ dan ‘Good Will Hunting’ tersebut.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?68765

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by:

asuransi-Kesehatan