Pesawat hilang malaysiaMaira Elizabeth Nari, putri Andrew Nari, kepala kabin pada penerbangan MH370 yang hilang, telah memposting beberapa pesan tentang ayahnya di media sosial.  Kadang-kadang berharap, kadang-kadang berduka, tapi selalu menyentuh, pesannya telah mendunia karena masing-masing telah diretweeted atau disukai beberapa ribu kali.

Dilansir dari ibtimes.co.uk (10/3), Maira Elizabeth Nari yang memiliki akun twitter @Gorgxous_. Sejak kabar hilangnya pesawat mencuat, dia selalu mengirim kata-kata doa yang mengharukan bagi sang ayah. Berikut kata-katanya

God…. The only thing I want is my father….. Nothing, but my father. I want my father back (Tuhan… Satu-satunya hal yang saya inginkan adalah ayah saya….. Tak ada lagi, selain ayah saya. Saya ingin ayah saya kembali)”

Keesokan harinya dia juga kembali menuliskan: “Daddy. You’re all over the news and papers. Come home fast, so you could read them! Don’t you feel excited? (Ayah. Namamu ada di seluruh berita dan koran. Cepat pulang, agar ayah bisa membacanya! Tidakkah ayah penasaran?).”

Andrew Nari, kepala kabin Pesawat Malaysia“Daddy. It’s almost 48 hours. Don’t forget to eat your dinner. You must be starving (Ayah. Ini sudah hampir 48 jam. Jangan lupa untuk makan malam. Ayah pasti lapar),” tulis Maira lagi.

Come home fast, dad.. It’s the only thing I want (Cepat pulang Yah… Hanya itu satu-satunya keinginanku),” kicaunya.

Normally at this hour, before my dad goes to bed, he would tell me this, ” Don’t sleep so late okay ” Goodnight, daddy (Biasanya pada jam segini, sebelum ayah saya pergi tidur, dia akan bilang, jangan tidur terlalu malam oke?)” isi tweet Maira.

Maira berterima kasih kepada netizens atas dukungan mereka, menulis: “Saya ingin ucapkan terima kasih atas perhatian mereka terhadap ayah saya dan seluruh penumpang penerbangan MH370 # Hanya Tuhan yang bisa membalas kebaikan Anda.”

“Karena hampir semua orang bertanya tentang ibuku, dia baik-baik saja. Dia berdiri kuat dengan dukungan yang kami terima, kami baik-baik saja,” tambahnya. Dia juga berterima kasih kepada politisi Malaysia Tun Dr Mahathir dan istrinya Tun Dr Siti Hasmah atas dukungan mereka. “Ketika Tun Dr Siti Hasmah memelukku, dia berkata, ‘Tetap kuat, terus berdoa. Ingat saat-saat bahagia dalam hidup.” Dia cantik,” tulis Maira.

Untuk share artikel ini klik www.kabariNews.com/?62190

Untuk melihat artikel Khusus lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :

Asuransi Kesehatan

 

 

 

 

Kabaristore150x100-3