Band rock asal Amerika Aerosmith batal menggelar konser di Jakarta. Band legendaris yang digawangi Steven Tyler itu semula akan menggelar konser pada 11 Mei 2013 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Manjemen Aerosmith menyatakan bahwa pembatalan itu dilakukan kerena alasan keamanan. Dalam siaran persnya, manajemen Aerosmith menyatakan penyesalannya karena batal menggelar konser. Namun promotor berjanji akan menjadwalkan ulang konser band yang terkenal sejak tahun 70an.

Sementara Kepolisian Daerah Metro Jaya memastikan Jakarta dalam keadaan aman. Pernyataan tersebut sekaligus menepis ketakutan pihak Even Organizer penyelenggara konser musik Aerosmith yang menyatakan pembatalan dikarenakan faktor keamanan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan bahwa Kondisi Jakarta aman, bahkan petugas  siap mengamankan konser Aeorosmith pada 11 Mei nanti.  Ia pun menjelaskan terkait perizinan penyelenggaraan konser yang sejauh ini tidak ada kendala dan sudah diproses.

Batalnya aksi Steven Tyler, Joe Perry, Band Whitford, Tom Hamilton dan Joey Kramer mengecewakan banyak penggemar di Jakarta. Pasalnya banyak penggemar telah menunggu lama kesempatan Aeorosmith manggung di Jakarta.

Rencananya konser akan dihadiri lebih dari 15.000 penonton. Sebelum informasi pembatalan konser, sekitar 85 persen tiket sudah terjual. Meski batal promotor mengaku tetap akan mengembalikan uang pembelian tiket secara penuh.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?55398

Untuk melihat artikel musik lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :