glenn yuraKabariNews – Setelah sukses dengan beberapa album sebelumnya yang berhasil terjual lebih dari 1,6 juta keping copy. Kini suami dari Meisya Siregar ini kembali meramaikan dunia musik Indonesia. Bersama dengan Mega Musik Production kali ini Bebi Romeo dan Glenn Fredly merilis album kompilasi bertajuk OXYGEN. “Aku emang lagi butuh oksigen yang baru, dalam arti aku lagi butuh nafas baru buat industri musik Indonesia,” kata Bebi yang ditemui dikawasan Kemang Jakarta Selatan (30/11).

bebi RDalam album kompalisi ini, Bebi Romeo dan Glenn Fredly menggandeng beberapa penyanyi yang memiliki suara khas. Sebut saja  Judika dan Yura Yunita. Bebi mengaku hanya membutuhkan waktu dua kali pertemuan untuk menyelesaikan lagu bersama Glenn.

Berduet dengan Judika memberi warna baru dalam kolaborasi keduanya. “Single ini ibarat motor Harley sama RX King jalan bareng, yang satu ngebass yang satu lagi panas dikuping,” ujar Judika.

Tidak berbeda dengan Judika dan Glenn, Yura sangat antusias dalam proses album ini. “Ini kompilasi yang beda,karena di dalamnya udah ada senior-senior ,aku yakin album ini udah pasti akan diterima masyarakat,” kata Yura.

Di akhir acara press conference album ini, Yura dan Glenn menyanyikan lagu berjudul “Cinta dan Rahasia”. (Didit/foto : Didit)