Washington, KabariNews.com  – Pada tanggal 6 Agustus 2009, pemerintahan Obama mengumumkan rencana untuk mengubah kebijakan mengenai bagaimana negara menyingkapi para pelanggar imigrasi.

Pusat penahanan imigrasi baru-baru ini dikritik karena melakukan penganiayaan terhadap para tahanan serta tidak memberikan perawatan medis yang memadai.

Rincian lengkap mengenai perubahan yang diusulkan untuk pusat penahanan imigrasi masih belum jelas, dan kurang lebih akan memakan waktu sekitar beberapa tahun sebelum perubahan berlaku.

Namun dari informasi, perubahan tersebut termasuk rencana untuk menawarkan pemusatan otoritas pada pusat-pusat penahanan imigrasi, serta meningkatan pengawasan kepada pusat penahanan imigrasi agar terjaminnya perlakuan manusiawi terhadap tahanan serta perawatan medis yang lebih memadai.

Salah satu perubahan langsung yang diumumkan oleh pemerintahan Obama adalah keluarga para tahanan tidak akan lagi dikirim ke Don T. Residential Hutto Center, sebuah fasilitas penahanan imigrasi di dekat Austin Texas yang merupakan sarana untuk keluarga tahanan yang diklaim tidak manusiawi dan telah mendapat gugatan hukum.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?33626

Untuk melihat artikel imigrasi Amerika lainnya, Klik disini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :