Penyanyi yang dijuluki “King Of  Pop”  Michael Jackson, dikonfirmasi meninggal dunia di kediamannya di  Los Angeles, Kamis  (25/06) siang. 

Surat Kabar Los Angeles Times melaporkan, Tim Pemadam Kebakaran kota LA datang setelah mendapat panggilan dari kediaman Michael Jackson sekitar pukul 12.26 p.m.

Dilaporkan petugas sempat memberikan pertolongan CPR  kepada Michael  Jackson yang mereka dapati sudah tidak bernafas. Petugas lalu segera membawanya ke UCLA Medical Centre yang jaraknya kurang lebih 6 mil dari kediaman Jackson. Namun nyawanya tak tertolong.

Pihak UCLA Medical Centre memastikan Jackson meninggal dunia dalam usia 50 tahun. Penyebabnya sendiri sampai sekarang belum diketahui pasti.  Namun informasi yang dilansir ABC News menyebutkan,  Michael Jackson mengalami Cardiac Arrest (jantung mendadak berhenti).

ABC News juga melaporkan, Michael Jackson rencananya dijadwalkan akan melakukan konser comeback mulai Juli ini sampai ditutup dengan konser “50 Sold Out Concert” di London pada Maret 2010.

Saat ini kediaman Michael Jackson sudah dikelilingai dengan police line. 

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33279

Untuk melihat Berita Amerika /Amerika / National lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket