Pasangan duet sekaligus suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty tidak berhenti dari pemberitaan. Pasangan serasi ini memang sukses dengan albumnya, tak heran banyak tawaran untuk manggung sampai ke luar negeri.

Kali ini tawaran datang dari Amerika Serikat, Anang dan Ashanty diminta untuk mengisi acara di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Amerika. Tak hanya sekedar bekerja, mereka mempergunakan moment itu sekaligus untuk berbulan madu. Maklum mereka pengantin baru yang juga sedang merencanakan punya momongan.

“Rencananya tanggal 31 Agustus kami akan ke Amerika ada acara di KBRI, sekaligus bulan madu” kata Anang.

Anang yang sudah memiliki dua orang anak dari penikahannya terdahulu tidak mengajak Aurel dan Azriel ikut serta ke Negeri Paman Sam, dengan alasan anak-anak harus sekolah. “Mereka tidak diajak karena mereka harus sekolah,” paparnya.

Sebelumnya Anang dan keluarga telah menghabiskan waktu bersama di kampung halaman Anang di Jember, Jawa Timur. Enam hari mereka menghabiskan waktu bersama dengan bercocok tanam dan mengunjungi pesantren. Kini saatnya pasangan yang baru menikah tiga bulan itu untuk menikmati kebersamaan berdua di luar negeri meski sambil bekerja.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?48248

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by: