KabariNews – Mau merasakan Coto Makasar khas Sulawesi? Kini Masakan Indonesia itu hadir di Chicago, Illinois, pada pertengahan Juni 2009. Angin Mamiri restoran menyediakan masakan khas Sulawesi yang merupakan satu-satunya restoran khas Sulawesi di kota Chicago.

Angin Mamiri Restoran diresmikan oleh Acting Konsulat Jendaral RI di Chicago Stephanus M. Suwaryanto, yang dihadiri oleh para pejabat tinggi dan staff Konsulat Jendral RI, Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan KJRI
Chicago, masyarakat Indonesia Chicago serta para tamu spesial lainnya.

Angin Mamiri restoranTidak hanya itu, persembahan tarian oleh Sagung Mirah dan Sagung Chika Kertayuda makin memeriahkan suasana peresmian restoran ala masakan Indonesia tersebut. Tari Kipas yang menjadi persembahan tuan rumah, memberikan kegembiraan tersendiri untuk para tamu undangan diiringi lagu Angin Mamiri yang judulnya dengan nama restoran.

Usai persembahan kesenian khas Sulawesi Selatan, hadirin diberikan kesempatan untuk mencicipi masakan khas yang juga akan menjadi menu spesial restoran yaitu Coto Makasar berikut Buras, Jelangkote ( pastel) dan juga sate ayam.

Berminat mampir ke restoran Angin Mamiri dan merasakan Coto Makasar khas Sulawesi? Angin Mamiri dibuka mulai pukul 11:00 pagi – 9:30 malam, buka setiap hari kecuali hari Senin.