Pemeran Ambar dalam film “3 hari untuk selamanya”, Ardinia Wirasti berkesempatan mengunjungi San Francisco dalam rangka promosi film tersebut. Wanita tinggi semampai kelahiran 19 Januari 1986 ini diundang pihak San Francisco International Asian American Film Festival. Asti,panggilan akrabnya, mulai melejit namanya saat berperan sebagai Carmen di film “Ada Apa Dengan Cinta (AADC)”. Setelah itu namanya terus berkibar hingga meraih Piala Citra sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik lewat film “Tentang Dia” pada tahun 2005.

Photobucket

Proses casting film “3 hari untuk selamanya” ini tergolong mudah buat Asti, saat itu ia langsung ditawari Mira Lesmana sang produser dan sutradara Riri Riza untuk memerankan tokoh Ambar. “Skenarionya bagus sekali, saya langsung jatuh cinta begitu membacanya” katanya mengomentari naskah yang ditulis Sinar Ayu Massi. Saat menerima peran ini, ia sedikit terkejut karena harus beradegan seks. Tapi wanita yang sedang belajar screenwriting di Los Angeles ini percaya akan profesionalitas Riri Riza dan Mira Lesmana. Ia pun mengaku siap jika itu memang tuntutan skenario. Ia juga yakin hasilnya nanti tidak akan terlihat porno. Dan benar saja, wanita cantik berkulit sawo matang ini pun puas dengan hasilnya. 

Asti yang berencana tinggal di Los Angeles setahun ini mengaku tak berangan-angan menjadi bintang film Hollywood. “Enggak ah, di Los Angeles saingannya banyak sekali. Semua orang ingin menjadi bintang Hollywood. Walau aku punya pengalaman akting, tetap saja disini aku bukan siapa-siapa. Aku hanya ingin jadi penulis skenario film dan bisa eksis terus di dunia perfilman Indonesia.” ujarnya mantap. (inna )

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?31329

Mohon Beri Nilai dan Komentar dibawah Artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Jason Yau Lie

Butuh Lawyer : Kecelakaan? Imigrasi? Litigasi/Non Litigasi?

Klik www.liegal.com atau Email  Jason@liegal.com atau telpon 213.422.9182