Setelah menjalani berbagai penampilan panggung dan menemukan identitas suaranya dalam berbagai festival dan acara di seluruh kota, Arsya akhirnya merilis single perdana yang berjudul “Belum Siap Jatuh Cinta.”

Dalam peluncuran single perdananya di Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Arsya menyampaikan perasaannya, “Syukur Alhamdulillah akhirnya Arsya punya single, sebagai pembuktian kalau saya serius terjun sebagai penyanyi.”

Dalam pemilihan lagu ini, Arsya mengungkapkan bahwa ini adalah keinginannya sendiri, serta didukung oleh kedua orang tuanya.

“Saya ingin memiliki single yang sesuai dengan usia saya, yang masih remaja. Dan sesuai dengan perasaan saya yang memang belum siap jatuh cinta. Jujur saja, walaupun ada suka-sukaan, tapi memang saya belum siap jatuh cinta,” kata siswi kelas 7 SMPN 19 Jakarta Selatan.

Arsya juga memberikan tanggapannya tentang proses rekaman dan produksi lagu ini. Ketika ditanya apakah dia jatuh cinta pada pencipta lagu, Risa Ismail, yang dikenal sebagai pria tampan, Arsya tersenyum dan berkata, “Seperti yang Arsya bilang tadi, saya belum siap jatuh cinta. Oom Risa memang ganteng tapi belum menggetarkan hati Arsya, apalagi Oom Risa sudah punya istri. Xixixi,” ujarnya sambil tersenyum.

Single “Belum Siap Jatuh Cinta” ini menandai langkah pertama Arsya dalam industri musik, dan diharapkan akan menjadi awal yang sukses bagi bakat muda ini.

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: