Jakarta, KabariNews.com – Sejumlah bencana yang terjadi di Tanah Air belakangan ini membawa duka mendalam bagi para korban.

Mulai dari banjir bandang di Wasior, Papua, lalu  gempa bumi berkekuatan 7,2 skala Ricther yang mengguncang Mentawai, Sumatera Barat, dengan diikuti gelombang tsunami, hingga semburan awan panas dari puncak Gunung Merapi, Yogyakarta, yang terjadi baru-baru ini menambah duka bangsa ini.
Selain perhatian dari dalam negeri, ungkapan bela sungkawa dan rasa prihatin terhadap musibah tersebut juga datang dari masyarakat internasional, tidak terkecuali para selebritis dunia.
Melalui akun twitternya, sejumlah artis Hollywood seperti Johnny Depp, Tom Cruise, KimKardashian hingga penyanyi remaja yang tengah naik daun, Justin Bieber, turut menyampaikan ungkapan rasa keprihatinannya dan mengajak kepada seluruh masyarakat dunia untuk berdoa untuk rakyat Indonesia atas musibah yang tengah terjadi tersebut.
Berikut ini kutipan twitter mereka.
“To keep track of events & help in Indonesia http://ping.fm/KObTD #prayforindonesia Thanks4Link @aldoturangan”, ungkap Tom Cruise.
KimKardashian,  “My heart goes out to all those affected by the quake and the volcano eruption in Indonesia #lifeisprecious #prayforindonesia”.
Johnny Depp,  “just found out about the earthquake.. everyone please pray for the people there. #prayforindonesia”.
“Just found out about the earthquake in Indonesia. everyone please pray for the people there. prayforindonesia,” tulis Justin Bieber.
Berbeda dengan yang lainnya, penyanyi Arkarna yang baru saja tampil di Indonesia beberapa waktu lalu, melalui akun twitternya ia menyampaikan rasa simpatinya atas musibah yang terjadi di Indonesia dengan menggunakan bahasa Indonesia.
“Turut prihatin atas bencana yang terjadi di Indonesia. Kami mengirimkan doa kami untuk Indonesia. #PrayForIndonesia )o?e ~xXx~ ??o(“, tulis Arkarna.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?35795

Untuk melihat artikel Utama lainnya, Klik di sini

Klik di sini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
_______________________________________________________________

Supported by :