KabariNews – Dibuka dengan adegan seorang pria dewasa yang berusaha kabur dari penjara. Walaupun ia sudah dibebaskan, ia berusaha kembali ke penjara. Teman sekamarnya penasaran, sampai akhirnya pria tersebut menceritakan kisahnya, yang akhirnya menjadi alur flashback.

Asmara (Jamie Aditya), itulah nama sang pria yang kerapkali berusaha kembali ke jeruji, adalah pria yang beruntung. Ia menikah anak seorang pengusaha travel kaya yang cantik, Diana Wulandari (Luna Maya). Ia pun akhirnya mengurus bisnis sang mertua. walaupun sudah beristri, Asmara masih saja sering menggoda wanita yang bertandang ke kantornya, hingga suatu hari ia bertemu dengan Diana Dwiyana (Aura Kasih). Asmara jatuh cinta dengan Diana Dwiyana dan mereka pun berkencan. Ia tidak perlu takut salah memanggil antara sang istri dan selingkuhan, karena mereka memiliki nama yang sama.

Setelah  kencan beberapa kali, Diana Dwiyana hamil! Tentunya ia meminta pertanggungjawaban Asmara. Sialnya, kakak Diana Dwiyana adalah seorang kolonel yang menyanyangi keluarga dan akan menghajar siapapun yang mengganggu keluarganya.

Di saat yang berbarengan, istri Asmara juga hamil. Keluarga Diana Wulandari menyambut berita gembira ini dengan sukacita. Bahkan Asmara dibuatkan perusahaan baru oleh mertuanya.

Diana Dwiyana yang tidak sabar menunggu tindakan lebih lanjut dari Asmara, mengancam akan memberitahu istri Asmara bahwa suaminya berselingkuh. Asmara yang panik malah menyewa seorang pembunuh bayaran untuk menyingkirkan Diana Dwiyana.

Suasana semakin kacau, Asmara akhirnya melarikan diri. Di tengah pelarian, ia bertemu dengan preman yang baru keluar dari penjara. Ia mendapat pencerahan dari sang preman, bahwa penjara adalah teman yang paling aman untuk pelarian. Itulah kisah dibalik kenapa Asmara betah tinggal di penjara.

Seperti film komedi cinta lainnya, ending dalam film ini mudah ditebak.