KabariNews – Kunto Aji bersama istrinya, Dewi Syariati telah dianugerahi anak pertama. Dewi melahirkan sang buah hati pada Rabu (9/11/2016), pukul 09.05 WIB, di Rumah Sakit Umum Hermina, Ciputat, Tangerang Selatan.

Bayi yang diberi nama Badha Banyugeni ini berat badannya 3,2 kilogram dan panjang 50 cm.kunto aji_dalam

Beberapa hari setelah kelahiran sang buah hati, Kunto curhat di akun Instagramnya @kuntoajiw. Ia mengatakan bahwa kehadiran anak merupakan pengalaman terbaik dalam hidupnya. “Pengalaman spiritual terbaik yang saya alami, mendengar tangisan pertama manusia. Sebelumnya hanya mendengar cerita, kali ini saya mengalami sendirinya, saya melihat prosesnya, jantung saya berhenti, bulu kuduk berdiri, badan saya seolah bingung bagaimana harus bereaksi. Karena saya sendiri belum bisa mencerna apa yang saya rasakan, bahagia, haru, sedih tegang, tiba-tiba air mata sudah mengalir di pipi. Manusia ini yang saya ajak berkomunikasi sedari 3 jam yang lalu untuk selalu kuat, dan membantu ibunya yang sudah kesakitan, meronta dan sempat berpikir untuk menyerah dan menjalankan operasi saja. Manusia ini yang malam malam sebelumnya saya bicara banyak hal tanpa merespon. Pagi itu menyapa saya dengan tangisan yang lantang. Tangisan yang membuat perasaan saya campur aduk, yang sampai hari ini masih berpikir ulang, apa yang kita cari dalam kehidupan,” ujar Kunto panjang lebar.

Curhat Kunto direspon para followersnya. Salah satunya akun @gemagiant.” Baby B yang rambutnya lurus, kirain bakalan keriting kayak kak Kunto, tapi tetap suka sama baby B,” tulisnya. (Dessy/Foto : Ist)