Belum lama ini, tim Disney Studios mengundang kontributor Kabari News di Los Angeles dan beberapa pelaku industri Hollywood untuk mengunjungi ruang kerja Walt Disney yang lazimnya tidak terbuka untuk umum. Walt berkantor di ruangan tersebut sejak tahun 1940 hingga ajal yang menjemputnya pada tahun 1966. Berikut beberapa artefak menarik yang dapat ditemukan di dalamnya:

Ruang Formal
Ruang Kerja

Replika Piala Oscar khusus milik Walt

SEDERET PENGHARGAAN

Salah satu yang menarik perhatian di ruangan tersebut adalah sebuah etalase raksasa yang berisi sederet penghargaan bergengsi yang pernah diterima oleh Walt Disney semasa hidupnya. Di atas etalase tersebut terdapat sebuah replika Academy Award (Piala Oscar) khusus yang diterima oleh Walt untuk film Snow White and the Seven Dwarf (1937). Adapun piala yang asli kini berada di The Walt Disney Family Museum, San Francisco.

POTRET KARYA BORIS CHALIAPIN

Potret tersebut merupakan lukisan wajah Walt Disney oleh seniman Boris Chaliapin yang ditampilkan pada sampul majalah TIME yang dipublikasi pada tanggal 27 Desember 1954.

PRAKSINOSKOP ANTIK

Praksinoskop merupakan perangkat awal animasi. Saat alat tersebut diputar, cermin-cermin yang ada akan memantulkan gambar sehingga tampak seperti bergerak. Praksinoskop antik ini digunakan oleh Walt dalam sebuah acara televisi, The Story of the Animated Drawing (1955).

LONCENG KAPAL

Lonceng ini diberikan kepada Walt oleh kesatuan United States Coast Guard sebagai pengakuan untuk film yang produksi Walt Disney yang menunjukkan kekuatan pemecah es membuka akses jalan di kawasan Arktik. Konon, sekretaris Walt Disney membunyikan bel untuk mengingatkannya akan waktu makan siang setiap hari pada pukul 12:30.

MODEL PESAWAT

Sebuah model pesawat tipe Grumman Gulfstream terdapat di ujung meja kerja Walt Disney. Tipe tersebut adalah jenis pesawat yang akan membawa Walt terbang di atas wilayah Florida Tengah untuk memantau area yang kelak menjadi kawasan Walt Disney World Resort.

GRAND PIANO

Grand Piano dengan merek Knabe 1914 ini dibeli dan dibuat secara khusus untuk Walt Disney oleh Kem Weber (arsitek ruangan kerja tersebut), menyesuaikan dengan furnitur rancangan Kem di ruang kerja tersebut. Kemudian, pencipta lagu-lagu Disney Richard Sherman, sering memainkan lagu favorit Walt yang berjudul “Feed the Birds” dari film Mary Poppins (1964).

MINIATUR

Mengumpulkan miniatur merupakan salah satu hobi yang ditekuni oleh Walt Disney. Kebanyakan koleksi pribadinya tersebut ini merupakan buah tangan dari teman dan keluarga.