KabariNews –  Bagi Anda yang suka berbelanja, kini tersedia kartu yang dapat memudahkan Anda untuk belanja. Adalah   ME Card atau Metrox Ekslusif, kartu yang  diluncurkan bersamaan dengan perayaan ulang tahun Metroxgroup ke 11 tahun ini adalah kartu yang bisa memberi kemudahan berbelanja bagi siapa saja yang hobi belanja.

Banyak keuntungan besar yang di dapat dari pelanggan,  menikmati berbagai manfaat belanja dari berbagai metrox dengan hanya satu kartu. Anda akan lebih mudah memiliki akses ke berbagai manfaat, tidak hanya di Metrox Merek Outlet, tapi di Metrox toko online dan pedagang yang dipilih.

Anggota juga akan mendapatkan perlakuan khusus disaat mereka merayakan ulang tahun, mendapat undangan VIP pada acara metrox serta manfaat khusus lainnya. Kartu ME Card diluncurkan pada tanggal 07 – 13 September 2015, di Mall Kasablanka, Jakarta.

Sebagai catatan, Metrox Group adalah kelompok bisnis gaya hidup yang selalu berfokus pada pangsa pasar dari kalangan orang menengah ke bawah, perusahaan ini didirikan pada tanggal 2004, dengan misi memberikan gaya hidup yang terbaik bagi pelanggan modern.

Organisasi yang digagas penuh semangat ini telah mendapat kemajuan hingga 200 poin penjualan, 11 merek, dan mempunyai dua kantor di Indonesia dan China. Munculnya Metrox membuka jalan untuk alam semesta indulgengsi dimana pelanggan dihargai dengan berbagai diversifikasi produk gaya hidup merek internasional. (1011)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/80035

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Bisnis

 

 

 

 

kabari store pic 1