KabariNews – Asri Welas tidak bisa menyembunyikan rasa harunya usai memamerkan karya teranyarnya di panggung Indonesia Fashion Week (IFW) 2016. Sambil melambaikan tangan, matanya nampak berkaca-kaca, bibirnya juga tidak berhenti mengucapkan terimakasih kepada ratusan penonton yang hadir.

Pada peragaan busana bertajuk ‘#Generasi’ di malam puncak penyelenggaraan IFW 2016 Asri tidak sendirian, ia menggandeng para usaha kecil menengah (UKM) batik untuk menampilkan berbagai busana berbahan dasar batik tulis khas Indonesia. Yang membuat panggung jadi istimewa, Asri menggandeng puluhan publik figur dari berbagai profesi. Kehadiran artis senior, selebriti, presenter, dokter, komedian, pemain film, penyanyi, chef dan penyiar radio membuat runway IFW 2016 semakin berwarna.

“Tema fashion show saya malam ini #Generasi yang melibatkan 48 selebriti yang disebut ksatria Indonesia, yang artinya terdepan membeli produk Indonesia” papar Asri pada konferensi pers sesaat sebelum show dimulai. “Semua ngga ada yang dibayar, gratis. Once sampai buat lagu spesial buat #Generasi, dia nanti nyanyi langsung” imbuhnya.

Baca artikel selengkapnya di Kabari Digital