Gaya mode Duchess of Cambridge alias Kate Middleton yang selalu stylish, namun tetap berakar pada mode Inggris, membuat banyak wanita terinspirasi. Tidak hanya wanita di Inggris, juga di seluruh dunia.

Hal tersebut terlihat dari laris manisnya koleksi highstreet yang dikenakan Kate di berbagai acara. Seperti halnya dress biru Issa yang dikenakannya pada hari pertunangannya dengan Pangeran William ataupun kemeja klasik Reiss yang dia gunakan di foto resmi pertunangannya dengan calon raja Inggris tersebut.

Fashion style Kate Middleton pun tidak hanya “tampil” sebagai wajah utama di berbagai media, juga di ranah internet ketika para narablog mode mengabadikan gaya Kate lewat review serta parade foto-foto Sang Duchess sebagai sumber inspirasi bagi para wanita di seluruh dunia, seperti yang dilakukan tiga fashion blogger Inggris yang mendedikasikan diri mereka mengikuti dan mengabarkan gaya Kate kepada dunia.

Bertajuk Kate Middleton Style Blog dengan alamat situs http://katemiddletonstyle.org, nara blog mode ini berusaha memberikan informasi mendetail mengenai gaya busana Sang Duchess dan di mana bisa mendapatkan gaya serupa. Setiap posting hadir dengan foto Kate dan acuan online shopping untuk mendapatkan busana tersebut.

Sebagai bonus, narablog ini juga selalu memberi informasi mengenai koleksi busana Kate yang sold out atau yang tengah ready stock. Blog mode lainnya yang juga memberikan informasi lengkap tentang cara Kate memadupadankan busananya adalah What Kate Wore (http://whatkatewore.com).

Tidak hanya menampilkan barisan foto busana harian Kate, juga menghadirkan berbagai informasi terbaru dari sejumlah brand favorit Kate, termasuk di antaranya Issa, Whistles, Reiss untuk busana, French Sole dan LK Bennet untuk sepatu, serta Mulberry dan Tod’s untuk tas tangan, dengan bonus feature mengenai gaya busana paling ikonik dari Kate.

Terakhir, Duchess of Cambridge Style (http://www.duchessofcambridgestyle.co m) yang telah menjadi fansitebagi gaya mode sang calon ratu Inggris.Di dalamnya terdapat video wawancara para komentator mode tentang pilihan busana harian, sekaligus informasi terbaru mengenai agenda Kate Middleton.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?37091

Untuk melihat artikel Mode & Gaya lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

__________________________________________________

Supported by :