KabariNews – Nama Melly Goeslaw memang jaminan mutu sebuah karya. Yang teranyar, istri Anto Hoed ini terlibat dalam pembuat original soundtrack film Promise.

Lirik dan melodi dibuat Melly sedangkan musik diaransemen oleh Anto Hoed. Bagi Melly,  tidak sulit membuat soundtrack film Promise. “Aku biasanya baca skrip dulu, dicari benang merahnya. Kan aku berharap setelah nonton filmnya orang terkesan dengan OSTnya, lalu balik lagi,” kata Mely yang ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/11).

“Lirik pertama lagu kan memang susah dicarinya. Saya harus mencari kata-kata yang tidak lazim supaya 20, sampai 40 tahun kemudian akan tetap bersejarah dan tidak jadul. Kalimat pertama itu dapat dari kucing saya si Karamel, ‘Kamu di mana? aku bisa mengendus baumu’,” sambungnya.

Menurut Produser film Promise, Sukhdev Singh, lirik yang dibuat Melly sederhana dan mudah dipahami. “Bahwa janji cinta tidak akan pernah berhenti menemukan jalan cintanya, merupakan pesan yang ingin disampaikan kepada penonton,” tutupnya. (Asban/Foto : Asban)