Wanita ingin sekali tampil cantik, menarik dan juga singset. Beragam cara diterapkan untuk mendapatkan semua impian itu, termasuk artis cantik asal Amerika Serikat Katy Perry. Dengan jadwal yang padat sebagai penyanyi profesional, Katy berusaha memberikan yang terbaik, bukan hanya dari segi suara tapi juga penampilan.

Ia rela diet ketat untuk mendapatkan tubuh ramping dan cantik. Katy rutin menjalani latihan kardio untuk menjaga keseimbangan bobot tubuhnya, bahkan ia rela tidak makan makanan enak yang ia sukai.

Mau tahu apa saja yang Katy lakukan untuk mendapatkan tubuh seksi, ramping dan kencang? Berikut rahasianya.

Tahan makan enak

Penyanyi 27 tahun ini sangat menyukai makanan asin, seperti makanan Meksiko. Penasihat gizi dan pelatih olahraga pribadinya, Harley Pasternak pun tidak membatasi makanan kesukaannya, hanya saja ia hanya menyarankan agar Katy menyantap makanan sehat seperti tortilla dengan kalkun, kacang hitam dan keju rendah lemak. Boleh dibilang sang penasihat membolehkan ia makan makanan kesukaannya, tapi tetap dalam batas normal dan setelahnya kembali lagi ke program diet.

Mengatur asupan

Katy sangat patuh dengan anjuran penasihatnya. Namun terkadang ia sulit mendapatkan makanan sehat saat berada di rumah. Tapi bukan berarti ia sembarang mengkonsumsi apa yang tersedia, karena Katy termasuk pribadi yang selektif, ia tetap berusaha mencoba mencari makanan yang mendekati saran sang penasihat. Untuk menu sarapan, Katy terbiasa mengkonsumsi putih telur, tomay, bawang, daging ham dan keju. Baginya untuk tetap ramping, ia harus bisa mengatur asupan seperti yang disarankan penasihat.

Olahraga

Katy mengaku sempat bosan dengan pelatihan yang kerap diberikan oleh penasihat pribadinya, namun ia tahu apa yang menjadi kesenangannya. Di sesi pelatihan Katy terkadang menyelipkan beberapa olahraga kegemarannya yaitu lompat tali, lompat ganda dan melakukan cross-over, sehingga selama pelatihan ia tidak merasa bosan.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?37769

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________