KabariNews – Semua wanita ingin terlihat menarik dan cantik, berbagai cara pun mereka tempuh untuk mendapatkan kulit mulus, bersih dan kencang. Krim anti aging nampaknya jadi krim yang paling laris diburu wanita, hampir sebagian wanita pernah merasakannya, atau bahkan menggunakaannya sebagai krim wajib
untuk wanita usia 30 keatas.

Tidak ada yang salah dengan produk apapun selagi kandungannya memang tepat dan bermanfaat. Dilihat dari khasiatnya krim tersebut tentunya tidaklah murah, belum lagi harus digunakan setiap hari yang bisa menguras kantong.

Jika mau lebih hemat, coba siasati dengan menggunakan produk alami yang bisa diolah di rumah. Anda pasti tahu alpukat, buah yang kaya folat ini tidak hanya baik untuk ibu hamil, tapi bermanfaat juga untuk mencegah proses penuaan dini.

Alpukat mengandung lemak tak jenuh dan berbagai vitamin yang dibutuhkan kulit, diantaranya vitamin A, D dan E. Selain itu juga ada protein, lisetin, kalium dan beta karoten yang bermanfaat untuk mengencangkan wajah,
menghaluskan kerutan dan tentunya membuat wajah jadi awet muda.

Siapkan bahan-bahan berikut ini:

  • 2 buah alpukat. Kupas dan hancurkan hingga menjadi pasta;
  • 3 sendok makan garam laut;
  • 1/4 cangkir madu
  • Parutan kulit dari 2 buah lemon beserta jus lemonnya
  • 1/4 cangkir minyak kelapa.

Campurkan semua bahan tersebut hingga lembut dan menjadi krim. Oleskan pada seluruh tubuh dan diamkan selama 10 hingga 15 menit. Bilas dengan air hangat sambil menggosokkan tubuh dengan tangan.

Sisa dari campuran masker alpukat ini bisa Anda simpan di kulkas selama dua hingga tiga hari. Nah mudah kan
mengatasi penuaan dini? jangan tunggu kulit anda keriput dan kering, cegah penuaan dini mulai dari sekarang.

Selamat mencoba!