KabariNews – Starvision kembali mempersembahkan karya film terbarunya bergenre drama komedi berjudul Cek Toko Sebelah.  Ernest Prakasa selaku Sutradara kembali menggarap film genre komedi, setelah sebelumnya sukses dengan film Ngenest.

DSC04258, tengahKebebasan yang diberikan Produser Chand Parwes membuat Ernest leluasa menggarap film Cek Toko Sebelah.   “Penulisan skenario berjalan relatif lancar, komunikasi dengan Ernest sangat efektif dan kreatif. Sejak awal Ernest meminta keleluasaan dalam eksekusi film ke-2 ini karena lebih lebar secara cerita dan lebih banyak karakter, “ ungkap Chand di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan (20/12).

CTS Berkisah tentang sebuah keluarga yang terdiri dari ayah dan kedua anak lelakinya.

Erwin (Ernest Prakasa) mempunya hidup yang sempurna. Ia memiliki karir yang hebat dan kekasih yang cantik, Natalie (Gisella Anastasia). Di tengah kegemilangan karirnya, sang ayah Koh Afuk (Chew Kin Wah)  meminta Erwin untuk meneruskan toko kelontong keluarganya.

ONE SHEET POSTER CTS, okSementara itu, Yohan (Dion Wiyoko) kakak Erwin naik pitam karena dilangkahi. Sebagai anak sulung yang merasa lebih perhatian pada kedua orang tuanya, Yohan yakin, ia dan istrinya (Adinia Wirasti) yang paling berhak meneruskan toko tersebut. Sayangnya, Koh Afuk sulit mempercayai Yohan yang sejak remaja memiliki sifat pemberontak bahkan berulang – ulang terjerat masalah.

“Jadi ini sebuah drama komedi yang premis awalnya, aku berasal dari keluarga China. Suka ada fenomena dimana anak kuliah jauh-jauh di luar negri tapi disuruh balik untuk ngurusin toko orang tuanya, “  ujar Ernest saat ditemuai di kawasan Kuningan, Jakarta, (20/12).

Nah, untuk mengetahui kelanjutannya, apakah Erwin akan terpaksa mengorbankan karirnya untuk mengurusi toko Koh Afuk meski ditentang keras oleh Natalie? Ataukah Yohan akan berhasil meyakinkan ayahnya bahwa ia dan Ayu sesungguhnya lebih layak dipercaya? Jangan lewatkan Cek Toko Sebelah tayang mulai 28 Desember 2016. (Asban/Foto : Asban)

Save