Jakarta, KabariNews.com – Christine Hakim, aktris senior Indonesia ini mendapat kesempatan bermain film bersama Julia Roberts.

Hal ini disampaikan oleh pembawa acara peluncuran film Harimau Lapar di Hotel Intercontinental, Jakarta, pada hari Selasa (27/10).

Dalam film Harimau Lapar, Christine Hakim dijadwalkan hadir untuk menjadi narator dalam film tersebut.

“Kami meminta maaf, karena Christine Hakim tidak dapat hadir sebagai narator karena saat ini sedang syuting bareng Julia Roberts,” ucap MC.

Julia Roberts sendiri sejak tanggal 14 Oktober lalu memang tengah berada di Bali untuk menyelesaikan syuting film Eat, Pray, Love yang dibintanginya.

Christine Hakim merupakan salah satu aktris yang namanya telah cukup dikenal di dunia perfilman internasional.

Aktris kelahiran Kuala Tungkal, Jambi, 1956 ini memang memiliki dedikasi tinggi terhadap perfilman Tanah Air.

Selain itu, berbagai ajang festival film internasional seperti Fukuoka Asian Film Festival, South East Asian Bicnalle Film Festival di Cambodia, Rotterdam International Film Festival , Pusan International Film Festival serta Festival Film Cannes ke-55 di Perancis pernah menjadikan dirinya sebagai juri dari ajang film internasional tersebut.

Berbagai penghargaan juga telah disabet Christine Hakim, mulai dari Piala Citra hingga dinobatkan sebagai Best Actrees di Asia Pasific Internasional Film Festival. 

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33947

Untuk melihat Berita Indonesia /Gosip lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :