KabariNews – Gimana ya rasanya burger nasi? Apa itu burger nasi? Burger nasi, adalah burger dimana rotinya diganti dengan nasi.

Kini telah hadir di Jakarta, MOS Burger, dibuka pada kamis kemarin (18/12),  di Plaza Senayan, Jakarta, Lt 3.  Di outlet terbaru Mos burger ini, diperkenalkan menu baru yang diadopsi dari negeri Matahari Terbit, dengan burger
favorit yaitu Teriyaki Chicken Burger MOS Burger dan MOS Original Rice Burger. Berbeda dengan burger biasanya, burger ala jepang ini memiliki rasa khas yang begitu memanjakan lidah dengan rasa original Jepang.

Nasi yang dijadikan pengganti roti burger sangat pulen dan lembut di lidah. MOS buger juga hanya membuat sajian begitu dipesan. Sehingga pengunjung menikmati sajian yang benar-benar fresh dari dapur.

Menariknya lagi, pada MOS Original Rice Burger yang rapi diapit dengan nasi sebagai pengganti rotinya. Campuran sayur pada masing-masing jenis burger pun terlihat imbang, berbeda dengan burger yang biasa dipasaran, hanya sebagai pelengkap, tapi pada MOS Burger, sayuran segarnya terselip banyak diantara isi burgernya, ini bisa jadi alternatif bagi yang sedang berdiet.

Setiap menu yang disajikan di MOS Burger merupakan resep asli Jepang, seperti bumbu-bumbu yang digunakan
merupakan asli tradisional Jepang sebut saja beragam kecap, minyak kedelai, serta daging yang berkualitas tinggi.

Di Asia sendiri, MOS Burger sudah banyak dikenal, dan memiliki penggemar yang tidak sedikit, terbukti sudah lebih dari 1000 outlet tersebar di Asia dan baru 1 outlet di Jakarta.

Penasan rasanyakan? Ada baiknya Anda mencoba, pasti ketagihan.