KabariNews – Perjalanan Puteri Indonesia Lingkungan 2016, Felicia Hwang dalam mengikuti ajang Miss International 2016 telah usai. Indonesia patut bangga dengan prestasi yang diraih oleh Felicia. Pasalnya wanita asal Bandar Lampung ini berhasil mendapatkan juara 2nd Runner Up dan Miss Best Dresser dalam ajang pemilihan bertaraf Internasional, Miss International 2016.

Felicia bersama 68 Finalis Miss International lainnya berjuang memperebutkan mahkota dan gelar Miss International 2016 yang diraih oleh Miss Philippines, Kylie Verzosa di Malam Grand Final yang berlangsung di Tokyo Dome City Hall, Kouraku Bunkyo-ku, Jepang, Tokyo pada Kamis, 27 Oktober 2016.

Adapun peserta yang mengikuti ajang Miss International diharapkan bertindak sebagai “Duta Besar Perdamaian dan Kecantikan”, menunjukkan kelembutan, kebaikan, persahabatan, kecantikan, intelijensi, kemampuan untuk bertindak dan yang paling penting, dan sensibilitas internasional yang besar. Tujuan utama kontes kecantikan Miss International adalah untuk mempromosikan perdamaian dunia, kemauan baik, dan pemahaman.

Felicia merasa senang dan bangga dapat mengikuti pemilihan bertaraf internasional ini. Walaupun dilanda gugup tapi Felicia puas dengan hasil yang diperolehnya saat ini. “Perasaan aku senang bangga dan haru bisa menempatkan Indonesia di posisi tiga besar Miss International 2016. Terima kasih untuk Yayasan Puteri Indonesia, Mustika Ratu dan semua pihak yang telah memberikan support sampai saat ini,” tuturnya. (Dessy/Foto : ist)