Michelle Obama

Siapa tak kenal Michelle Obama? Istri orang nomor satu Amerika Serikat itu tidak pernah sepi dari pemberitaan. Dunia hiuburan selalu menyorot dirinya sebagai salah satu trend setter fashion, pasalnya busana yang kerap ia gunakan dalam berbagai kesempatan, termasuk acara kenegaraan cukup menginspirasi banyak pecinta mode.

Kini tak hanya dunia fashion, Michelle pun merambah ke dunia akting. Dalam waktu dekat ini ibu dua putri itu akan tampil dalam sebuah seri komedi televisi berjudul Park and Recreation. Berita teranyar ini pun dibenarkan pihak Gedung Putih, yang menyebutkan Michelle akan menjadi bintang tamu dalam seri komedi di salah satu stasiun televisi AS. Michelle Obama akan tampil sebagai cameo (figur ternama yang tampil sekilas) dalam sebuah episode berjudul Moving Up.

Park and  Recreation

Bukan tanpa sebab Michelle mau tampil untuk sebuah sitkom, pasalnya penampilannya kali ini untuk membawa sebuah pesan (kampanye) seputar obesitas anak. Kampanye yang terselip dalam sinetron seri komedi ini juga dibintangi oleh Amy Pehler yang berperan sebagai Knope.

Dilansir BBC, Michelle bukanlah figur dari pemerintah pertama yang muncul dalam serial komedi, sebelumnya Wakil Presiden Joe Biden pun pernah tampil sebagai cameo pada tahun 2012 lalu. Bahkan tiga senator terdahulu, termasuk mantan Capres John McCain juga pernah tampil sebagai bintang tamu dalam sitkom tersebut. Bagaimana peran Michelle? Park and Recreation seri Moving Up akan tayang pada episode terakhir musim ke enam.(1001)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?62095

Untuk melihat artikel Amerika / Film lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :

JDF