KabariNews – Organisasi “Access Now” menuntut untuk mendapatkan jatah uang dari pemerintah untuk media non komersial , khusus untuk TV.

IMG_7234-1-2.jpg picture by majalahKabari

Demo di depan WaliKota San Francisco berlangsung damai. Salah satu pembicara adalah San Francisco Supervisor, Ross Mirkarimi. Strategi dari para demontrasi adalah minta dukungan dari salah satu politikus yang terkenal. Board of Supervisors adalah semacam lembaga legislatif di San Francisco.
Tentu, jangan lupa bawa beberapa media.

IMG_7247-1.jpg picture by majalahKabari

Zane Blaney, Kepala dari Organisasi “Access Now” bicara dengan beberapa San Francisco Supervisors saat melakukan lobby.

IMG_7251-1-1.jpg picture by majalahKabari

Sekitar 300 Demontrasi yang hadir dan mengusung spanduk “Save Access”.

IMG_7254-1.jpg picture by majalahKabari

Petugas keamanan melakukan pengamanan dan mengawal para demonstran memasuki kantor walikota

IMG_7265-1.jpg picture by majalahKabari

John Daly, salah satu Supervisor (angggota legislatif) menemui para demonstran. Beliau mengatakan Pemerintah San Francisco sedang banyak masalah dengan defisit. Jadi John Daly minta pertolongan apakah bisa memberi input untuk mengurangi budget San Francisco yang sekarang adalah $ 6.5 billion dan dengan begitu bisa bantu masukkan ke media public.

IMG_7280-1.jpg picture by majalahKabari

Banyak suku yang datang untuk menghadiri protes ini.

IMG_7277-1.jpg picture by majalahKabari

Suasana di depan pintu ruangan Walikota Gavin Newsom. Sayangnya Gavin Newsom tak bisa ditemui karena sedang melakukan rapat.

IMG_7293-1.jpg picture by majalahKabari

Sesudah itu, para demonsran pergi ke committee meeting dimana ada 2 Supervisor yang akan membahas apakah kasus ini akan di beri ke semua Supervisors. Setiap bebas mengemukakan pendapatnya tentang petisi ini.

IMG_7301-1.jpg picture by majalahKabari

Ruangan Committee penuh dengan audio visual, termasuk layar besar untuk bisa lihat acaranya, termasuk video dan dokumen.Semua acara ini bisa nonton lewat cable TV. Setiap pembicaraan di ketik di layar.

Akhirnya, petisi  “Access Now” mendapatkan kesempatan hearing dengan 11 anggota Supervisors Boards pada waktu yang akan datang.