Hotel romantis dimaksudkan untuk memanjakan Anda dengan pemandangan menakjubkan, pengalaman khusus, akomodasi mewah, layanan sempurna, dan fasilitas yang menginspirasi pasangan untuk melupakan stres harian mereka dan fokus satu sama lain.

Setiap tahun Travel + Leisure melakukan survei Penghargaan Terbaik Dunia, dimana mereka meminta para pembacanya untuk  membagikan pendapatnya tentang hotel, resor, kota, pulau, kapal pesiar, spa, maskapai penerbangan teratas, dan banyak lagi.

 

Dan hasilnya Santorini yang berada di pulau Yunani adalah rumah bagi tiga dari 10 hotel terbaik sekaligus romantis. Italia dan Indonesia mengikuti, dengan properti yang melayani pasangan yang mencari pemandangan indah, penawaran kesehatan terbaik, dan pengalaman tak terlupakan yang berakar pada budaya lokal.

1. Amanpuri, Thailand

Duduk di semenanjung barat Phuket sambil menghadap ke perairan biru kehijauan Laut Andaman, Amanpuri jelas akan memanjakan. Anda dan  pasangan dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang sempurna, pantai pasir putih terpencil, dan pusat kesehatan imersif yang berfokus pada praktik holistik. Akomodasi Amanpuri  meliputi paviliun dan vila — terletak di antara pohon kelapa yang rimbun dan memiliki kolam renang pribadi serta pemandangan taman atau laut.

2. Katikies Santorini, Yunani

Nikmati pengalaman Santorini di hotel ikonis ini yang berada  di tebing tinggi di atas perairan Aegea. Hotel ini juga merupakan rumah bagi restoran Cycladic pertama di restoran Botrini yang berbintang Michelin, yang menyajikan cita rasa asli Yunani dengan latar belakang yang menakjubkan dari kolam renang tanpa batas dan pemandangan kaldera yang tak ada habisnya.

3. Resor & Spa Little Palm Island, Florida

Bersantai, pulihkan tenaga, dan terhubung kembali dengan pasangan Anda di Resor & Spa Little Palm Island di Florida Keys ini, yang tidak kekurangan pemandangan memukau dan fasilitas kelas atas. Bungalow resor di tepi pantai dengan atap jerami menawarkan ketenangan dalam suasana yang canggih.

4. Grace Hotel, Auberge Resorts Collection, Santorini, Yunani  

Dengan kolam renang tanpa batas yang indah di mana para Anda dapat mengagumi pemandangan spektakuler kaldera dan atap bercat putih Santorini, tempat peristirahatan di puncak tebing ini menawarkan kolam berendam pribadi dan pengalaman bersantap fantastis yang dipimpin oleh chef Lefteris Lazarou dari Varoulko Seaside di Athena. Sorotan dari menu pengalaman hotel termasuk mencicipi anggur, menjelajahi pantai, dan berlayar di Laut Aegea dengan kapal pesiar pribadi.

 

5. Rosewood Castiglion del Bosco, Italia

Terletak di perkebunan bersejarah di atas salah satu perbukitan Tuscany yang terkenal indah, Rosewood Castiglion del Bosco memadukan kemewahan modern dan tradisi Italia. Dengan 42 suite dan 11 vila, dibanjiri cahaya alami dan didekorasi dengan perabotan antik yang elegan, Anda  dapat menikmati teras pribadi dan pergola teduh seraya dapat menikmati pedesaan Tuscan yang ikonis di sekitar properti.

6. Hotel Santa Caterina, Italia

Menawarkan pemandangan Teluk Salerno yang menakjubkan, hotel butik bergaya art nouveau ini telah menjadi tempat tetap di Pantai Amalfi sejak awal abad lalu. Anda akan disuguhi kamar mandi marmer dengan ubin yang dilukis dengan tangan, balkon yang membuka ke pemandangan laut yang luas, pantai pribadi, dan kolam renang air asin.

7. Nihi Sumba, Indonesia

Dengan lokasinya yang terpencil di Sumba di Indonesia timur, akomodasi yang dirancang dengan indah, dan penawaran kesehatan dan spa yang luas, Nihi Sumba adalah tempat liburan romantis terbaik. Ada juga pantai pasir putih yang sempurna tepat di luar hotel.

8. Canaves Oia Epitome, Yunani

Arsitektur mencolok Canaves Oia Epitome menggabungkan batuan vulkanik lokal berpadu sempurna dengan lingkungannya yang dramatis di ujung utara pulau. 53 suite mewah resor memberikan privasi dan pemandangan laut yang menakjubkan, paling baik dinikmati dari kolam berendam dan teras pribadi yang indah.

9. Coquillade Provence Resort & Spa, Prancis

Tempat di  Prancis Selatan yang menawan ini , di mana aroma lavender yang manis tetap hidup di udara, dikelilingi oleh pohon zaitun dan kebun anggur serta memadukan arsitektur yang berasal dari abad ke-11 dan fasilitas modern. Bersantai dengan segelas anggur, menikmati pemandangan lereng bukit, atau naik sepeda dan jelajahi sudut Provence yang indah ini.

10. Oberoi Udaivilas, India

Melangkah ke dalam resor terbaik India seperti memasuki dunia dongeng yang nyata. Tersebar di lahan seluas 30 hektar yang spektakuler di tepi Danau Pichola, hotel istana ini dengan gerbangnya yang megah, dinding berbenteng, air mancur dekoratif, dan tiang batu ukiran tangan yang rumit, adalah barang impian. Makan malam romantis di tepi danau, kelas melukis miniatur, dan naik perahu menjadi hiburan favorit para tamu di sini.

Sumber foto: travelandleisure.com

Tertarik ingin wisata ke Yunani, Kabari Travel punya info yang menarik untuk Anda.

yunani