Meski namanya boleh dibilang baru saja beranjak naik di kancah musik tanah air, namun karir musik Sandhy Sondoro telah lama ia rintis, sejak dirinya kuliah di Jerman. Suara dan permainan musiknya pun bukan isapan jempol belaka.

Setelah berhasil menjuarai berbagai ajang kontes musik, ternyata musik Sandhy juga menarik perhatian Brian Avenet serta Tim Swift (AEG, perusahaan yang memproduksi “This Is It” Michael Jackson) untuk mengajak pria kelahiran Jakarta ini manggung bareng musisi-musisi internasional dalam sebuah ajang musik bergengsi di Amerika, yaitu, PBS (Public Broadcasting Services) Music Special, bersama Diane Warren di Palladium Theatre, Los Angeles, California, Amerika
Serikat, Kamis tgl. 8 April 2010 silam. Acara tersebut juga disiarkan di Stasiun Televisi Nasional Amerika Serikat PBS (Public Broadcasting Service).

Di sana Sandhy bernyanyi satu panggung dengan penyanyi-penyanyi tenar seperti Celine Dion, Eric Benet, Due Voci, Gloria Estefan, Il Divo, Lee Ann Rimes, Jane Fonda, Toni Braxton, Fantasia, dan Patti Austin. Sandhy sendiri membawakan lagu “Time, Love and Tenderness” yang pernah dipopulerkan oleh Michael Bolton.

Pihak manajemen Sandhy mengungkapkan awal mula kerja bareng ini dimulai saat Sandhy tampil bersama Due Voci dalam Tribute To Diane Warren di Java Jazz Festival 2010 lalu. Dari sanalah musikalitas Sandhy mendapat perhatian Brian Avnet yang sekaligus berminat mengajak Sandhy untuk tampil di program acara PBS Music Special tersebut.  (arip)

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34842

Untuk

melihat Berita Indonesia / Musik lainnya,
Klik

disini

Klik disiniuntuk

Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di
bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported

by :