KabariNews – Ajang musik bergengsi tingkat dunia digelar di Jakarta. Ya, Djakarta Warehouse Project (DWP) akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 9-10 Desember.

Dalam acara ini DJ kelas dunia akan tampil. Mulai dari Alan Walker, Brennan Heart, Christina Novelli, Destructo, Jason Ross. KSHMR, Marlo, Martin Garrix, Rudimental, Snakehips, Tokimonsta, Valentino Khan, YVES V, dan ZEDD. Mereka akan tampil di hari pertama. Lalu di hari kedua, akan tampil Blasterjaxx, Carlcox, DJ Snake,  Hardwell, G.T.A, Hot Since 82, Lost Frequencies, Tiga, Ummet Ozcan, W&W, dan Yellow Claw.

Menurut Sarah Deshita, Assistant Manager Ismaya Live mengatakan disiapkan tiga panggung raksasa untuk gelaran DWP ini. “Ada tiga panggung raksasa yang akan main dengan genre musik berbeda dalam satu waktu,sehingga pengunjung tidak perlu khawatir harus memilih nonton yang mana,”kata Sarah.

Nantinya akan ada satu panggung spesial bertajuk ‘Life in Color Kingdom,’ di mana para penonton akan berpesta sambil ‘mandi’ cat warna yang ditembakkan dari panggung berbentuk kepala singa raksasa. Uniknya adalah set panggung itu diadopsi langsung dari Amerika dan tetap mengusung tema Indonesia.

Sementara di panggung lain yang tak kalah spesial adalah ‘Garuda Land.’ Ini panggung terbesar di DWP, yang tahun lalu bertransformasi dengan dua sayap raksasa dan kepala burung garuda hidrolik. Tahun ini akan bertambah lebih besar dan spektakuler dengan tata cahaya, special effects, piroteknik dan kembang api paling keren. Jika pada tahun sebelumnya hanya menggunakan 700 panel layar LCD, kali ini mereka menggunakan 1600 panel yang akan membuat panggung menjadi sangat hidup. (Didit/Foto: Didit)