KabariNews – Selain Agnes Monica yang ingin go internasional, penyanyi muda berbakat Ello pun punya rencana yang sama. Meski masih berangan-angan, namun pria bernama lengkap Marcello Tahitoe mulai mempersiapkan diri untuk mewujudkannya.

Putra penyanyi senior Diana Nasution ini mengaku ingin lebih fokus di dunia tarik suara agar bisa mewujudkan semua harapannya, termasuk go internasional. Meski tidak mau terlalu berambisi tapi ia berusaha memaksimalkan potensinya.

“Kalau ngomongin ‘go internasional’ siapa yang ngga mau. Berharap yang terbaik saja. Manusia berusaha, Tuhan yang menentukan. Saat ini apa yang ada dimaksimalin saja dulu,” ujarnya.

Kini Ello pun mulai menulis beberapa lagu yang akan dipersiapkan untuk melebarkan sayap “Adalah tiga lagu. Karena lagu-lagu yang sedang dibuat masih dalam proses dan belum tentu menjual, dalam artian apa yang menjual di sini belum tentu menjual di sana (internasional). Ini baru angan-angan aja. Sekarang-sekarang ini masih bikin lagu aja, jadi mau keluarnya kapan terserah nanti aja” pungkasnya.