KabariNews – Meskipun mengalir darah musik dari sang ayah Indra Lesmana,  Eva Celia lebih dikenal kiprahnya dalam dunia seni peran. “Jujur sejak kecil saya ingin sekali fokus di musik, tapi tidak semudah itu. Musik untuk saya adalah hal yang sangat personal dan butuh seni pendewasaan sebelum saya menekuninya, ” ujar Eva saat ditemui dalam peluncuran album perdananya  di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, (16/11).

Gadis kelahiran 21 September 1992 ini mengaku selalu bersemangat menyangkut musik dan fokus dengan dunia musik. , dalam fokus bermusik

” Saya tidak mau hanya membuat musik tapi nggak ada pesannya dimana hal itu butuh proses dan pengalaman. Dan akhirnya saya merasa inilah saatnya untuk menyampaikan apa yang ingin saya sampaikan lewat musik, ” katanya bersemangat.

Ia merasa dibesarkan untuk menjadi seseorang yang menghargai apa pun jenis musiknya. Misalnya R&B Soul, pop kayak Michael Jakson atau The Beach Boys, dan jazz seperti Joni Mitchell, atau rock sekalipun seperti Mr. Big sampai Pink Floyd.

Mengambil Esensi di setiap genre musik, Eva  merasa kesulitan memberikan label atau genre tersendiri untuk musik yang dimainkannya. (Asban/Foto : Asban)