Band pemenang MTV Video Music Award 2007, Fall Out Boy, akhirnya tetap manggung di Jakarta. Rupanya gempa yang menimpa Bengkulu tidak membuat nyali mereka ciut untuk konser di Indonesia.

Group band Fall Out Boy, terdiri dari Patrick Stump (vocal, gitar), Pete Wentz (Bass), Joe Trohman (gitar), dan Andy Hurley (Drums). Konser mereka telah lama ditunggu penggemar Indonesia.

Konser yang dipromotori Java Musikindo ini diselenggarakan pada 23 September di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Pada pukul 9 malam, penonton telah memenuhi arena konser. Sekitar 4000 penonton memadati Tennis Indoor Senayan. Setelah menunggu beberapa saat, muncullah band yang ditunggu-tunggu. Fall Out Boy menggebrak konser diawali dengan lagu Thriller, lagu pertama di album terbaru mereka Invinity On High.

Track list yang dimainkan di konser ini merupakan lagu-lagu yang sudah akrab di telinga pendengar. Sepanjang lagu, banyak penonton yang ikut bernyanyi mengiringi Patrick, sang vokalis. Mereka memainkan lagu-lagu hits mereka, seperti Dance Dance, This Ain’t A scene, It’s An Arms Race dan Thnks Fr Th Mmrs.

Band ini juga membuat kejutan dengan memainkan lagu Basket Case dari band punk Greenday, Beat It yang merupakan lagu milik sang raja pop Michael Jackson, serta lagu Don’t Matter dari Akon.

Total lagu yang dimainkan di konser ini adalah 20 lagu. Wow…terhitung banyak untuk sebuah band yang pertama kali manggung di Indonesia. Konser yang tertemakan “Friends or Enemies” ini berjalan dengan mulus dan para penggemar terlihat sangat menikmati konser ini. Fall Out Boy Rocks!! (Chika)

Track List
1. Thriller
2. Where Is Your Boy
3. Don’t Matter (Akon’s song)
4. Sugar, We’re Going Down
5. Our Lawyer Made Us Change The Name Of This Song So We Wouldn’t Get Sued
6. Of All The Gin Joints In All The World
7. Hum Hallelujah
8. I Slept With Someone In Fall Out Boy And All I Got Is This Stupid Song Written About Me
9. Basket Case (Green Day’s song)
10. I’m Like A Lawyer With The Way I’m Always Trying To Get You Off (Me And You)
11. A Little Less Sixteen Candles, A Little “Touch Me”
12. Beat It (Michael Jackson’s song)
13. The Carpal Tunnel Of Love
14. This Ain’t A Scene It’s An Arms Race
15. Thnks Fr Th Mmrs
16. The Take Over The Breaks Over
17. One And Only
18. Dance Dance
19. The Power of Love (cover song)
20. Saturday