Film komedi “Agak Laen” diproduksi oleh Imajinari dan dibintangi oleh kuartet podcaster terkenal, Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion, dan Oki Rengga, akan menjadi film Indonesia pertama yang tayang di Amerika Serikat pada tahun ini.

Film ini telah meraih kesuksesan besar di Indonesia dengan lebih dari 8,9 juta penonton, dan kini tengah tayang di Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura.

Produser film, Ernest Prakasa, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini. Dia menyatakan bahwa kejutan dari film ini tak kunjung habis, dengan perjalanan yang meluas hingga ke Amerika Serikat.

Sebelum “Agak Laen”, film Indonesia yang tayang di bioskop reguler Amerika Serikat adalah “The Raid”. Distribusi film ini ditangani oleh Antenna Entertainments, dengan dukungan dari Prathyangira Cinemas.

“Agak Laen” telah dirilis di bioskop Indonesia pada 1 Februari 2024, dan Imajinari sedang mempersiapkan beberapa judul baru yang akan segera tayang. Selain kuartet podcaster Agak Laen, film ini juga dibintangi oleh Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, Sadana Agung, dan para komika ternama tanah air.

Ini merupakan produksi ketiga dari Imajinari setelah sukses dengan film-film sebelumnya seperti “Ngeri-Ngeri Sedap” yang masuk dalam Top 5 box office film Indonesia tahun 2022 dan mendapatkan 5 nominasi FFI, serta film “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” yang mendapat pujian atas teknis dan kualitas keseluruhan filmnya.

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: