KabariNews – Setelah sukses dengan film terdahulunya Magic Hour dan London Love Story, kini hadir kembali kisah romansa yang terinpirasi dari sebuah pesan bertuliskan ‘I Love You From 38.000 Feet’ yang diunggah ke media sosial oleh Khairunnisa, pramugari korban kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501 dalam penerbangan dari Surabaya ke Singapura akhir 2014 silam. Namun film ini sama sekali tidak menampilkan kisah maupun biografi tentang Khairunnisa, alasannya sederhana, Screenplay tidak ingin ‘menjual’ duka atau kepergian Khairunnisa, karena itu film ini mengangkat sebuah pesan manis dalam sebuah kisah fiksi.

Film bergenre drama romantis ini dikemas apik sehingga menjadikan suasana Baper (terbawa perasaan) bagi penonton yang pada umumnya masih remaja. Selain cerita, film ini juga menampilkan visual yang sangat menarik, salah satunya spot wisata nusantara yang indah.

Film ini menceritakan tentang percintaan remaja yang dimana pemeran utamanya yaitu Aleta (Michelle Zuidith) dan Arga (Rizky Nazar). Sebuah film yang akan membuat suasana hati penonton merasa kehilangan dan tidak bisa membaca atau menebak film ini. Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Akankah Aletta dan Arga berpisah karena suatu hal? (1011)