Siapa yang tak kenal dengan tokoh yang satu ini, Joko Widodo. Sejak akhir tahun lalu namanya mencuat saat mencalonkan dan terpilih menjadi orang nomor satu di Jakarta. Sepak terjangnya cukup fenomenal dan banyak dikagumi karena dianggap bisa mengayomi kaum kecil.

Gayanya yang santai, ceplas ceplos, cekatan, dan mau turun ke lapangan melihat kondisi masyarakatnya cukup membuat banyak orang kagum. Bahkan baru beberapa bulan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, ia sudah diisukan bakal mencalonkan diri pada Pemilu Presiden tahun 2014. Namun dengan tegas pria yang akrab disapa Jokowi ini membantah, karena hanya ingin fokus membereskan permasalahan Jakarta dan merealisasikan janji kampanyenya.

Banyak diidolakan dan dianggap menginspirasi, produser KK Dheeraj berniat mengangkat sosok Jokowi ke layar lebar. Film drama yang diberi judul ‘JOKOWI’ berceritakan tentang perjalanan hidup atau biografi Jokowi.

Jokowi berkisahkan tentang perjalanan Jokowi kecil hingga sepak terjangnya menjadi Gubernur DKI Jakarta. Pengambilan gambar pun sudah dilakukan sejak 23 Maret lalu. Syuting diambil di dua kota, Solo dan Jakarta. Rencananya. Film Jokowi kini tengah memasuki proses sensor di Lembaga Sensor Film dan rencananya akan tayang pada Juni mendatang.

Untuk share artikel  ini, Klik www.KabariNews.com/?55237

Untuk melihat artikel Film lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :