KabariNews – Film bergenre romantis terbaru garapan Angga Dwimas Sasongko “Surat dari Praha” merilis trailer resmi dari film yang dibintangi Tyo Pakusadewo dan Julie Estelle ini di kanal Youtube Visinema Pictures.

Anda bisa menikmati kisah tentang Larasati (Julie Estelle) yang terpaksa menghantarkan sebuah kotak dan sepucuk surat milik Sulastri (Widyawati) untuk Jaya (Tyo Pakusadewo), seorang mahasiswa ikatan dinas atau disebut MAHID yang kehilangan kewarganegaraannya karena menolak Orde Baru.

Trailer “Surat dari Praha”menonjolkan banyak percakapan antara Larasati dan Jaya yang memadukan konflik dan romantisme. Cerita, tata letak dan kostum, hingga alunan musik yang mengiringinya menguatkan kesan tersebut. Pada trailer ini Anda bahkan bisa menikmati merdunya suara Julie Estelle menyanyikan lagu berjudul Nyali Terakhir.  Pada trailer resmi ini penonton juga bisa menyaksikan interaksi antara Laras dan Jaya bersama beberapa tokoh MAHID sesungguhnya yang saat ini masih hidup di Praha.

Anggia Kharisma, Produser film Surat dari Praha menuturkan harapannya untuk film ini bisa diterima oleh publik, “Kami berusaha menyuguhkan sesuatu baru di mana ada kombinasi antara musik, kisah cinta dan sejarah dalam drama film ini”.

Film yang digarap oleh rumah produksi Visinema Pictures bersama Tinggikan Production dan 13 Entertainment ini dibuat sebagai retrospektif Angga Dwimas Sasongko terhadap 20 tahun Glenn Fredly berkarya di dunia musik. Glenn untuk ketiga kalinya berkolaborasi dengan Angga menyampaikan latar belakang kreatif dari proyek ini. “Ada keinginan dari Angga untuk membuat sebuah film yang didasari lagu – lagu saya. Ia punya hasil riset tentang kehidupan orang – orang Indonesia yang tidak punya status kewarganegaraan karena ketidakadilan Orde Baru” kata Glenn.

“Dua hal ini coba ia ramu dalam satu jalinan cerita. Dan saat pertama kali membacanya, saya senang sekali karena ternyata Angga mampu menjahitnya menjadi sebuah kisah yang sangat menarik”.

Surat dari Praha juga turut dibintangi Rio Dewanto dan Widyawati. Film ini telah menyelesaikan syuting sejak Agustus 2015, dan akan tayang pada 28 Januari 2016. (1011)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/81028

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

asuransi-Kesehatan

 

 

 

 

kabari store pic 1