KabariNews – Bagi Anda pecinta film-film Harry Potter, kini ada karya terbaru dari penulis legendaris  J.K. Rowling. Wanita asal Inggris ini meluncurkan film terbaru berjudul Fantastic Beast and Where to Find Them.

jk_okeNamun, Anda jangan kecewa, karena film terbaru ini tidak akan menampilan Daniel Radcliffe. Maklum saja film arahan sutradara David Yates ini memiliki setting cerita 70 tahun sebelum era Harry Potter dimulai.

Film ini akan berfokus pada karakter seorang tokoh bernama Newt Scamander  yang diperankan oleh Eddie Redmayne yang dikenal sebagai pencipta buku pelajaran di Hogwarts, sekolah tempat Harry Potter menimba ilmu sihir.  Film spin-off Harry Potter ini dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 18 November 2016 nanti.

fantastic1Film ini akan  bercerita mengenai petualangan Newt selepas lulus dari Hogwarts.  Newt adalah seorang penyihir yang hebat dan disegani. Sama seperti Dumbledore, Newt juga mendapat tanda kehormatan sebagai Order of Merlin, dan wajahnya pun terpampang di kartu Chocolate Frogs bersama para penyihir kenamaan lain, termasuk Dumbledore, Nicholas Flamel, dan kemudian Harry Potter, Ron Weasley, dan tentunya Hermione Granger sang tiga sekawan yang telah berhasil mengalahkan Voldemort. Mereka telah membawa kedamaian di dunia sihir termasuk Hogwarts.

Dan sedikit bocoran juga bahwa film ini akan dibuat trilogi yang akan memanjakan para penggemar dunia sihir Harry Potter. Anda pasti tak sabar untuk menontonnya ya. (Dessy/Foto: Ist)