KabariNews – Balikpapan yang menjadi salah satu kota dengan biaya hidup termahal di Indonesia, kali ini disorot dengan cara berbeda oleh Imagine Films dan Ganesha Perkasa Films. Melalui film yang berjudul Bidadari Terakhir, Imagine Films dan Ganesha Perkasa Films bemengeksplore keindahan dan kekayaan alam kota Balikpapan.

Hampir 80 persen proses shoting film selama tiga minggu dilakukan di Balilpapan. Selama proses ini warga Balikpapan banyak berbondong-bondong datang untuk melihat ke lokasi pengambilan film.  Antusiasme warga Balikpapan menjadi motivasi seluruh tim untuk yakin dengabn kesuksessan film ini.

Film Bidadari Terakhir  sendiri diangkat dari kisah nyata yang menceritakan Rasya yang jatuh cinta kepada pekerja malam bernama Eva yang diperankan Whulandary. Konflik terjadi karena lingkungan yang tak bisa menerima cinta itu terjadi.

Selain Maxime Bouttier, Whulandari Herman dan Julian Jacobs,  Film Bidadari Terakhir juga menghadirkan aktris muda Stella Cornelia dan Meirayni. Ikut juga beberapa nama senior seperti Ikang Fawzi, Ayu Diah Pasha dan Monica Oemardi. ‘Bidadari Terakhir’ dijadwalkan tayang mulai 10 September mendatang. (1011)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/79767

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Hosana

 

 

 

 

 

kabari store pic 1