Judul: Queen of Heart : Kartu Andalan untuk Memenangkan Pria Idaman
Penulis: Alexandra Dewi
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Jumlah Halaman: 132 Halaman
Bahasa: Indonesia

Apakah anda wanita single? Bingung mencari pria idaman untuk pendamping anda? Anda tidak ingin salah pilih pasangan? Cobalah baca buku Queen of Heart: Kartu Andalan untuk Memenangkan Pria Idaman. Buku karangan Alexandra Dewi ini menguak rahasia-rahasia untuk menggaet pria yang kita inginkan. Berbagai macam tips mulai dari bagaimana harus bersikap di depan pria, berdandan dengan style gaya menarik, bagaimana harus tetap ‘jual mahal’ di mata pria, dan masih banyak saran-saran menarik lainnya.

“Men loves challenges”. Jadi, sebagai wanita, anda harus mencoba ‘jual mahal’. Seperti tertulis dalam buku karangan John Gray, Men are from Mars and Women are from Venus: The Classic Guide to Understanding the Opposite Sex. Dari sini terlihat faktanya bahwa lelaki itu suka tantangan. Apabila tertarik dengan seorang wanita, mereka akan mengejar wanita tersebut. Apabila tidak, ya tidak akan dikejar. Cukup simple. Dan hal ini membuat wanita harus bermain hard to get, membuat pria penasaran dengan diri anda.

Buku ini juga menyarankan agar anda mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain. Siapa lagi yang akan mencintai diri anda apabila bukan anda sendiri? Selain itu, dibahas pula bagaimana seharusnya wanita berdandan ketika kencan pertama, attitude apa yang harus ditonjolkan ketika sedang bersama pria yang diincar, bagaimana seharusnya wanita mengakhiri first date, apa yang harus dilakukan apabila berhadapan dengan pria-pria yang tipikalnya berbeda-beda, dan masih banyak lagi.

Tulisan dalam buku ini dikemas dengan ringan dan dengan gaya bahasa yang mudah dipahami. Buku Queen of Heart cocok untuk untuk wanita single yang sedang mencari pria idaman, wanita yang baru akan menikah, serta yang sudah menikah. Buku ini juga tidak tertutup untuk kaum pria. Banyak yang bisa dipelajari dari buku ini. (Chika)