Artis cantik pemenang Oscar, Julia Robert, rencananya akan melakukan syuting sebuah film di Bali. Film yang diangkat dari novel Eat, Pray, and Love yang akan syuting di beberapa tempat, salah satunya Indonesia, tepatnya di Bali.
 
Syutingnya rencananya akan berlangsung sekitar Oktober-November tahun ini. Rencana syuting sudah terdengar sejak Juni kemarin, namun Kepala Seksi Perijinan dan Perfilman Dinas Kebudayaan kabupaten Gianyar, Ida Bagus Puruvita memastikan Julia akan mulai syuting Oktober nanti.

Sejumlah lokasi yang diperkirakan akan dijadikan tempat syuting antara lain Ubud, Uluwatu, Kuta dan Nusa Dua.

Film ini bercerita tentang Elizabeth Gilbert, seorang penulis yang merasa jenuh dengan kehidupan yang ia jalankan. Ia memutuskan bercerai dan melakukan perjalanan keliling untuk mencari jati diri. Dipilihlah tiga negara yang akan dikunjunginya, yaitu Italia, India dan Indonesia.

Di dalam buku diceritakan beberapa tokoh lokal dari Indonesia, namun belum diketahui siapa artis Indonesia yang akan bermain dalam film ini.

Diharapkan syuting film Eat, Pray and love turut membangkitkan pariwisata Indonesia. Apalagi novel Eat, Pray dan Love termasuk sebagai salah satu novel bestseller.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33666

Untuk melihat Berita Indonesia /Gosip lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :