Aku punya teman
Teman sepermainan
Kemana ada dia selalu ada aku…

Lirik di atas adalah cuplikan dari lagu “Teman Tapi Mesra” (TTM) yang diciptakan oleh Maia Estianty, mantan istri dari Ahmad Dhani. Lagu ini menjadi hits pada tahun 2005 dan dinyanyikan oleh duet Ratu, yang saat itu berpondasi Maia dan Mulan Kwok.

Baru-baru ini dunia musik dihebohkan dengan munculnya lagu “Dreaming of The time” yang dibawakan oleh grup musik Ladylike yang terdiri dari empat perempuan asal Swedia. Mulai dari intro lagu sampai akhir lagu, cara pembawaannya benar-benar Ratu banget! Hanya saja lagu ini menggunakan lirik berbahasa Inggris dan memiliki arti berbeda dengan lagu TTM.

Sejak dirilis sebulan yang lalu, single “Dreaming of The Time” menjadi hits dan diputar di berbagai radio di Amerika. Ladylike terdiri dari Louise Tomassino, Miranda Hortlund, Isabella Filling, dan Valerie Wigardt  dibentuk oleh KRU Studio, sebuah perusahan entertainment yang dimiliki oleh sebuah grup pop asal Malaysia, KRU.

Benarkah Ladylike menjiplak lagu Teman Tapi Mesra?

Heboh dengan berita ini, Maia pun akhirnya angkat bicara. Ternyata selain Ladylike, lagu ciptaannya sempat ditawar musisi dari Taiwan dan Filipina. Hanya saja menurut Maia kalau sebatas Asia masih kurang seru. “Karena itu, waktu ada permintaan dari artis Swedia ini langsung aja aku kasih,” tuturnya.

“Bangga dong lagu saya dinyanyikan orang Bule. Berarti niat go international berhasil,” ucapnya bangga.

Maya sendiri tidak menyangka lagu ciptaannya disukai oleh publik Amerika. Tentunya ini adalah langkah baik baginya. Dibelinya lagu ciptaan Maia terbukti karya anak bangsa dapat diterima di dunia internasional. Apalagi ketika bertengger di radio-radio Amerika.

Untuk yang penasaran dengan lagu “Dreaming of The Day”, bisa klik di sini untuk mendengarkan… 

Belum tahu lagu “Teman Tapi Mesra” yang dinyanyikan Ratu? Coba dengarkan di sini.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33128

Untuk melihat Berita Indonesia / Gosip lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket