Senin (4/5). Grup band Slank kembali mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk tetap memberi dukungan kepada lembaga pemberantasan korupsi tersebut.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang saat ini disorot masyarakat karena permasalahan yang menimpa Ketua lembaga tersebut, tidak menyurutkan semangat grup band Slank untuk tetap memberikan dukungan terhadap kinerja KPK.

Mengenai kasus yang sedang dialami Ketua KPK non aktif Antasari Azhar saat ini, mereka mengatakan ini hanya sekedar rintangan guna menghambat kinerja KPK.

“Kasus yang menimpa Ketua KPK saat ini hanya rintangan, perjuangan KPK memberantas korupsi harus tetap dilanjutkan,” ucap Kaka, sang vokalis.

Bimbim sang drumer Slank ikut menimpali apa yang disampaikan Kaka, “Yang penting, kami akan terus fight against corruption with our leader, Antasari Azhar. Kasus yang menimpa Ketua KPK merupakan konspirasi, dan ini menunjukan bahwa koruptor makin kuat saja” tegas Bimbim.

Mengenai kunjungan grup Slank tersebut, Deputi Pencegahan KPK, Eko Ciptadi mengungkapkan,”Slank merupakan tamu pertama KPK yang memberi dukungan kepada KPK sejak Ketua non aktif Antasari Azhar diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Nasrudin,” ucapnya.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33028

Untuk melihat Berita Indonesia / Gosip lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket