Miss Indonesia 2008, Zivanna Lestisha Siregar yang dikirim untuk mewakili Indonesia dalam pemilihan Miss Universe 2009 yang digelar di Atlantis Paradise Island, Bahama 3-23 Agustus 2009, mendapat perhatian yang cukup menggembirakan, pasalnya lewat pemilihan online gadis yang akrab Zizi sempat menduduki peringkat tiga besar diajang bergengsi sedunia tersebut.

Peringkat tiga besar itu hanya bertahan beberapa hari saja, dan kini Zizi bergeser menempati urutan ke lima, setelah Larissa Costa (Brazil), Lourdes Figueroa (Guatemala), Sandra Vinces (Ecuador), Chutima Durongdej (Thailand).

Dari 84 negara perserta yang menggikuti pemilihan ratu sejagat, bisa masuk dalam peringkat 5 besar adalah prestasi yang membanggakan. Malam puncak grand final yang akan berlangsung pada 23 Agustus merupakan momen penting bagi Zizi, untuk itu ia sudah mempersiapkan busana  Srikandi rancangan Anne Avantie untuk sebuah tema tradisional.

Busana srikandi yang akan dia kenakan pada kontes ratu sejagat itu pun akan dilengkapi dengan aksesories yang biasa dipakai srikandi seperti di pewayangan, yaitu lengkap dengan selendang mahkota dan busurnya.

Gadis kelahiran 16 Februari 2089 ini mengatakan selendang biru dan busur dengan anak panah emas memiliki arti tersendiri untuk mewakili Indonesia. “Busur dilengkapi berlian yang menunjukan kekayaan Indonesia akan sumber daya alamnya,” ujarnya.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33615

Untuk melihat Berita Indonesia /Gosip lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :