KabariNews – Lagu ‘Andai Aku Jadi Gayus’ kini banyak dicari orang. Lagu ini bahkan tidak kalah terkenalnya dari Gayus Tambunan yang melejit sejak awal tahun 2010 sampai sekarang karena kasusnya yang fenomenal.

‘Andai Aku Jadi Gayus’ diciptakan oleh Bona Paputungan, dia adalah seorang mantan narapidana yang juga pernah merasakan penjara namun nasibnya tidak seberuntung Gayus.

Lagu itu menggambarkan sepak terjang Gayus yang bebas melakukan apapun, meski menjadi tersangka kasus penggelapan pajak. Lagu ini juga terinspirasi dari ketidakpuasannya terhadap aparat penegak hukum.

‘Andai Aku Jadi Gayus’ diunggah di Youtube pada 14 Januari dengan durasi 4 menit 47 detik, dan kini sudah lebih lihat lebih dari 134.741 pengunjung. Dalam video klip tersebut, Bone berperan sebagai Gayus, selain perawakannya yang sama, pria asal Gorontalo ini ternyata juga berwajah mirip Gayus Tambunan. Ini yang membuat lagu ini semakin diburu masyarakat.

Tidak hanya menjadi favorit, lagu “Andai Aku Jadi Gayus’ pun jadi perbincangan hangat di situs jejaring sosial. Terlebih, sejak lagu ini diberitakan di sejumlah televisi nasional, Bona mengaku kerap mendapat teror.

Klik disini untuk melihat video klipnya ‘Andai Aku Jadi Gayus’ (Courtsy : by Youtube)