iNaFFF’08  yang menyajikan puluhan film bergenre thriller, horror, Sci-Fi, anime dan fantasy ini akan digelar mulai Sabtu 14-23 November di Jakarta dan 28-30 November di Bandung. Pemutaran film dilaksanakan di jaringan bioskop Blitz, seperti Blitz Megaplex Grand Indonesia, Blitz Megaplex Mall Of Indonesia, Jakarta, dan Blitz Megaplex Paris Van Java, Bandung.

Selain film-film Holywood, sederet film-film laris dari berbagai negara ditampilkan, termasuk dari Norwegia, Spanyol, Inggris, Jepang, Thailand, dan Korea Selatan. Umumnya film-film tersebut bergenre thriller dan horror.

Dalam acara pembukaan Sabtu kemarin, film “Takut” garapan tujuh sutradara menjadi pembuka festival. “Takut” terdiri dari enam film pendek yang masing-masing disutradarai oleh sutradara-sutradara berbakat Indonesia.

Keenam film pendek itu berjudul, Show Unit karya The Mo Brothers, Tiitisan Naya (Riri Riza), The Peeper (Ray Nayoan), The List (Rako  Prijanto), Rescue (Raditya Shidarta) dan Dara (The Mo Brothers). Sebagai kategori film thriller dan dikemas dalam bentuk yang boleh dibilang baru, “Takut” merupakan pencapaian yang patut diberi acungan jempol untuk para sineas muda Indonesia. Terutama dua karya The Mo Brothers, Show unit dan Dara.

iNaFFF’08 ini merupakan kerja bareng antara  Blitz Megaplex, LA Light  sebagai  sponsor dan  Event Organizer Jive. Tiket pertunjukan selain dijual harian per-film seharga Rp 25.000, juga dijual dengan model membership, dengan kategori A = Rp 200.000 untuk menonton 10 film, B= Rp 110.000 (5 film) dan C= Rp 45.000 (2 film).

Film-film laris yang digelar iNaFFF’08 diantaranya, Saw V, My City Screams, Black Out, The Cottage, 100 Feet, Manhunt, Dark Woods, TimeCrimes, The Substitute, the Screen, Evanglion, The Zombie Diaries, Eden Lake, Fiksi, dll.

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?32227

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket