Papua, KabariNews.com – Anda ingin menjadi anggota kepolisian, maka jangan sekali-kali Anda berniat melakukan perubahan untuk memperbesar alat kelamin Anda.

Di Papua, pihak kepolisian daerah Papua menegaskan bahwa salah satu faktor yang mempengaruhi kelulusan calon anggota kepolisian adalah dengan kondisi badan yang sehat, dan diantaranya dengan tidak merubah ukuran alat kelamin.

Kepala Kepolisian Daerah Papua, Irjen Pol Bekto Soeprapto, menjelaskan bahwa kesehatan adalah salah satu faktor utama kelulusan menjadi anggota Polri, untuk itu Ia berpesan agar para calon anggota kepolisian untuk menjaga kesehatan yang salah satunya dengan tidak melakukan perubahan ukuran organ intim mereka, hal ini disampaikannya saat menghadiri acara Raker Bupati/Walikota se-Papua
di Jayapura, pada hari Jumat (23/4).

Hal ini cukup beralasan, karena dikhawatirkan pembesaran alat kelamin dapat mengganggu kesehatan seseorang.

Karenanya Polda Papua mencantumkan ketentuan tersebut sebagai salah satu syarat kesehatan untuk masuk menjadi anggota kepolisian.

Irjen Pol Bekto juga munuturkan, bahwa sebelumnya ditemukan salah seorang peserta yang melakukan pembesaran alat vitalnya, sehingga peserta tersebut dinyatakan gagal mengikuti seleksi tes masuk anggota Polri.

Ia juga menambahkan bahwa hal ini merupakan pelanggaran, karena selain dikhawatirkan mengganggu kesehatan seseorang, hal tersebut juga dianggap bahwa calon peserta tidak memiliki rasa percaya diri terhadap potensi dirinya yang dimilikinya.

Irjen Pol Bekto Soeprapto menegaskan pada proses penerimaan calon taruna/i kepolisian yang akan dibuka pada 3 Mei 2010 mendatang, diharapkan putra-putri Papua dapat memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik-baiknya.

Berdasarkan catatan, pada proses penerimaan anggota baru periode lalu, Polda Papua menerima 1.500 anggota baru.

“Periode ini saja, 69 orang bintara naik menjadi perwira, 60 orang di antaranya adalah putra asli Papua,” tegasnya.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34817

Untuk

melihat Berita Indonesia / Unik lainnya, Klik

disini

Klik disini
untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar
di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :