KabariNews – Iko Uwais kembali beraksi  pada film bergenre action yang berjudul Headshot produksi Screenplay Infinite film.

Hampir 90 persen adegan yang dilakoni Iko Uwais  (Ishmael/Abdi) dalam keseluruhan film ini memang penuh dengan adegan laga.

Melakoni adegan laga bukan kali pertama bagi Iko. Meski begitu, pria yang jago pencak silat ini rupanya masih menemukan kesulitan.

“Adegan fighting sama Julie di laut, berat di cuaca dan alam, lumayan susah. Biasanya kita fighting di lantai dan ini harus melawan alam, berat itu. Kelilipan pasir itu mengganggu  adegan kita,” ujar Iko Uwais saat ditemui dalam acara Press Screening Headshot di Plaza Senayan, Jakarta Pusat (30/12).

Pernyataan tersebut dibenarkan oleh Julie Estelle yang berperan sebagai Rika. “Apalagi buat aku yang enggak punya basic beladiri, jadi berat memang saat adegan itu,” jelas Julie.

Selain Iko Uwais dan Julie Estelle, film garapan Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel ini juga dibintangi oleh Chelsea Islan dan Sunny Pang.

Headshot bercerita tentang seorang lelaki misterius bernama Ishmael/Abdi yang terbangun dari siuman setelah koma cukup lama. Film Headshot mulai rilis di Indonesia pada 8 Desember 2016. (Asban/Foto: Asban)