Amerika Serikat akan merayakan peringatan 247 tahun kemerdekaannya pada 4 Juli. Meskipun hari itu adalah hari untuk memperingati pengorbanan para revolusioner dan pemimpin bangsa yang berjuang untuk kemerdekaan, hari itu juga hari untuk dinikmati semua orang.

Jutaan orang Amerika menggunakan liburan untuk berpesta, menikmati makanan, melakukan aktivitas yang menyenangkan, dan berpiknik bersama keluarga dan teman.

Kota gedung pencakar langit, New York menawarkan banyak kesempatan untuk mendapatkan pengalaman seumur hidup di hari bersejarah itu. Berikut adalah lima hal yang dapat Anda lakukan di New York City selama perayaan 4 Juli.

Kembang Api Macy 4 Juli

Dianggap sebagai pertunjukan piroteknik NYC yang paling mengesankan, kembang api akan berlangsung di East River yang berpusat di sekitar Midtown Manhattan antara E.26th dan E.40th Streets pada hari Selasa, 4 Juli, mulai pukul 21:25. Lebih dari 60.000 peluru (2.400 per menit) diharapkan akan diluncurkan dari lima tongkang berbeda di sepanjang East River.

“Desain piroteknik tahun ini akan menampilkan koleksi cangkang animasi paling dinamis yang pernah diluncurkan selama tontonan tahunan Macy. Daya tembak piroteknik yang dihasilkan akan menjangkau satu mil melintasi Sungai Timur dalam presentasi multi-lapisan, mencapai ketinggian dramatis 1.000 kaki ke tepi air. ,” kata Macy’s.

Lokasi terbaik untuk menonton kembang api di tepi pantai Brooklyn, Manhattan, dan Queens adalah:

Manhattan : 1st Avenue dan East 42nd Street; 1st Avenue dan East 34th Street; 1st Avenue dan East 20th Street

Queens : Taman Negara Bagian Gantry Plaza

Brooklyn : Taman Tongkang Newtown; Taman Pemancar; dan Taman Negara Bagian Marsha P. Johnson

Nikmati di pantai

Jika Anda suka berenang dan berjemur, pantai New York menawarkan hal itu. Fort Tilden Beach, Rockaway Beach, Jacob Riis Park Beach, Jones Beach, Long Beach, Orchard Beach, Coney Island Beach adalah beberapa pilihan terbaik untuk merayakan Hari Kemerdekaan Amerika.

Naik kapal pesiar di sekitar NYC

City Cruises dan Classic Harbour Line menyediakan perjalanan 4 Juli mengelilingi Kota New York. Di kapal pesiar Louisa Of The Seas, seseorang dapat menikmati makan malam sehat dengan minuman di tengah musik live dan hiburan. Ini juga akan menawarkan pemandangan kembang api yang fantastis terjadi di kota. Beberapa kapal pesiar juga memberi Anda kesempatan untuk menikmati pemandangan malam yang luar biasa dari landmark kota seperti Patung Liberty, Empire State Building, Jembatan Brooklyn.

Nikmati di kontes makan hot dog internasional Nathan yang terkenal pada tanggal 4 Juli 2023

Nikmati makan di acara musim panas NYC klasik ini di mana ratusan bersaing satu sama lain. Kompetisi ini berusia lebih dari 100 tahun di mana para kontestan berlomba melawan waktu untuk memakan hot dog dan roti sebanyak mungkin dalam sepuluh menit. Berikut adalah jadwal untuk tahun ini.

10:00 : Perayaan pra-pertunjukan, termasuk pertunjukan musik dan tari

11:00 : Kontes Putri

12:30 : Kontes Putra

Berpikniklah di taman tepi laut NYC

Piknik keluarga di salah satu dari sekian banyak taman tepi laut di New York City, bisa menjadi pengalaman yang menyegarkan. Lakukan Check in pada waktu tutup taman karena beberapa hanya buka sampai jam 10 malam. Taman Tepi Sungai, Sisi Barat(Riverside Dr. ke Sungai Hudson, W. 72 St.to St Clair Pl.), Taman Jembatan Brooklyn, DUMBO (334 Furman St, Brooklyn, NY), Taman Domino, Williamsburg(300 Kent Ave, Brooklyn ) bisa menjadi pilihan bagus untuk menikmati piknik pada tanggal 4 Juli bersama keluarga, teman, dan anak-anak.

Sumber foto: businessinsider.com

Baca juga: