KabariNews – Bagi Dimas Anggara dunia akting merupakan hal yang disukainya. Dalam film terbarunya, Promise, Dimas  memerankan karakter Rahman. Ia mengaku mengalami kesulitan dalam berakting sebagai Rahman.

“ Tentu banyak tanntangannya, dan pertanyaan saya ini gimana bawainnya karakter Rahman, syukurnya dikasih referensi dan banyak masukan dari para pemain juga,” kata Dimas.

Karakter Rahman merupakan anak yang lugu dan sederhana. Rahman juga memiliki sahabat yang sangat  memegang prinsip keagamaan.

“Saya nggak tahu kehidupan di pesantren seperti apa. Lalu dia kan berpegang teguh dengan prinsip agama. Soal agama, saya menganggap orang memiliki keyakinan masing-masing yang berbeda-beda. Jadi untuk karakter Rahman ini dia berpegang teguh pada agama tapi bukan yang fanatik terhadap agama,” cerita Dimas yang ditemui di press screening film Promise di Plaza Senayan.

Film garapan sutradara Asep Kusdinar ini bercerita tentang Rahman (Dimas Anggara) seorang cowok Yogya berwajah tampan namun lugu dan sederhana. Ia kemudian menjalani kuliah di Milan, Italia. Sementara Amanda Rawles berperan sebagai Kanya, gadis Jawa blasteran yang yang sejak usia 10 tahun tinggal di Eropa.

Film Promise akan tayang 5 Januari 2017 mendatang. (Asban/Foto : Asban)